News Update :

KEMAH BAKTI , BUKTI KAMI MENCINTAI NEGERI

Selasa, 28 Januari 2014




                        Foto Bersama Usai Acara Penutupan Kemah Bakti PKS DPD Sidoarjo

DPD PKS Kab. Sidoarjo Sabtu pagi (25/1/14) menyelenggarakan Kemah Bakti 2014 di desa Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Acara yang rencananya berlangsung selama 2 hari ini diikuti hampir 200 orang kader serta simpatisan. Agenda bakti sosial mendominasi acara yang biasanya diadakan di luar kota ini, dilanjutkan dengan kegiatan long march sepanjang 10 KM menuju Desa Keboan Anom Gedangan tetap dilakukan setelah baksos yang cukup meletihkan ini selesai. Meskipun begitu para kader dan relawan tetap menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Jatim Ust. Drh.H. Hamy Wahjunianto MM., yang juga merupakan caleg DPRD Jawa Timur dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo) menyampaikan bahwa inilah peran PKS, selain berpolitik juga turut membantu menyelesikan permasalahan masyarakat secara langsung. “Sejak dahulu, kini dan juga nanti PKS akan tetap berperan dalam menyelesaikan problema masyarakat,” pungkas Hamy.
 
Bakti sosial yang diadakan pagi itu menurut beberapa warga cukup membuat mereka ‘surprise’. Karena jika ada partai yang mengadakan acara di desa itu biasanya membuat acara panggung dangdut atau hiburan lainnya. Tapi kali ini lain, PKS dengan ratusan kadernya membersihkan sungai, menanam tanaman, membuat septic tank, membongkar tempat wudhu musholla, memasang paving masjid, dll

Bu Musdalifah yang rumahnya dibuatkan septic tank oleh Agus Supriyanto, ST. (Caleg dapil 6 DPRD Sidoarjo nomor urut 1) bersama Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman, ST. serta beberapa relawan PKS, mengaku sangat senang PKS mau membantu menggalikan septic tank yang sudah beberapa hari ini tidak kunjung selesai. Maklum suaminya Pak Khudori tidak dapat melakukan aktivitas berat dikarenakan cacat polio kakinya cukup menyulitkan jika harus menyangkul dan mengangkut tanah dari lubang galian. Dalam kesepatan itu Agus Supriyanto,ST. juga memberikan bantuan dana untuk membeli base beton agar septic tank baru segera dapat digunakan.

Berkali-kali Bu Musdalifah mengucapkan terimakasih kepada para relawan PKS dengan raut wajah berseri dan mata yang sembab karena terharu. Dia berencana kelak jika pemilu tiba siap mengaktifkan warga sekitar untuk turut mencoblos PKS karena terbukti partai yang satu ini tidak hanya bicara melainkan langsung terjun turut membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat yang membutuhkan. (DM).
Share this Article from ADMIN PKS CANDI on :

0 comments :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS CANDI 2013 | Update News Kota Sidoarjo | Published by M19 | PKS CANDI Mengabarkan dari Pinggiran Kota Udang .